bukan, ini bukan foto study tour, bukan juga foto reunian teman seangkatan.. tapi ini foto kopi darat di.. mana ayoo? di ragunann..!! hehe ragunan menjadi saksi kita waktu itu bercengkrama dengan saudara2 sesama mamalia.. loh??

ya jadi awalnya bung ahmad fauzi ridwan asked me to come to the event yg dy rancang sama bung benazio,, jadilah g ikut acara rumah blogger yang (sebaiknya diikuti oleh para jomblo) it… hehehe at first g ngrasa ga enak n uncomfy,, coz i dunno anyone there.. plus saat itu pun aku tak memiliki blog! huhu sedih bgt ya?? tapi ternyata teman-teman baru gw ini sangat baik dan mostly teenagers! (hehe kemana aja slama ini neng?). seru sekali menghabiskan waktu kemarin.. n kalian jadi tambah menginspirasiku untuk membuat blog yang dari dulu emang udah kebelet (tp ga pernah kesampean),, hihihi!

nice to know u, guys.. hope there will be a thousand gatherings after..

Advertisements